Selasa, 08 Oktober 2013

Jalan jalan ke Thailand, mulai dari bencong elit sampai gajah maen bola ada di sini

minggu kemaren gw bersama rekan kantor dan pacar berplesiran ke negeri thailand, negri asal beladiri muangthai. mengambil paket perjalanan wisata dari trip selama 4 hari tiga malam cukup menguras kantong, tapi mengingat keterbatasan pengetahuan tentang negeri gajah ini ya... dari pada cengo, mendingan serahin ke ahlinya jalan jalan to, travel trip.




hari pertama tiba kita langsung diajak ke tiger zoo, buseeeeettt di sini harimau udah kayak kucing aja, ada dimana2, tempat yang sekaligus juga penangkaran harimau dan buaya ini selain berfungsi sebagai kebun binatang juga difungsikan sebagai tempat atraksi sirkus harimau dan pawang buaya (bukan buaya darat ya).
fakta yang cukup menarik di sini adalah, kok bisa itu harimau jadi banyak dan subur2 banget di sini??? ternyata itu harimau di susuin oleh BABI, iya ibu Babi ini gemuk banget, nyusuin harimau sambil tiduran, dan sebagai serkor babi, dia tiduran dengan sambil terus ngunyah makanan. hhahaha dasar babi. sayang gw gak punya gambar utuhnya
pernah nonton film kraithong?? kalo yang udah pasti pada tau gimana si kraithong melawan buaya raksasa, nah film asal thailand ini emang terinspirasi dari budaya lokal di thai. di thailand ini emang pada mulanya daerah rawa... tempatnya para buaya bertualang hahaha, seriusan, jadi kebanyakan  warga thailand pun menjadi pawang buaya, cadas kan...! 
setelah melihat aksi pawang buaya, kunjungan ke tiger zoo pun di sudahi, ketatnya dispilin waktu yang dijadwalkan travel trip membuat liburan terkesan terburu2, namun positifnya kita bisa kebanyak tempat dengan alokasi waktu terbatas dan uang yang paspasan muahaha. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar